Putra Wayne Rooney Cetak Empat Gol Tapi Manchester United Dikalahkan Liverpool

By ommed


nusakini.com - Putra Wayne Rooney, Kai, terbukti menjadi andalan, dengan pemain berusia 11 tahun itu mengungkapkan bahwa ia mencetak empat gol tim Manchester United U-12 dalam kekalahan 5-4 dari Liverpool baru-baru ini.

Dengan ayahnya memegang reputasi kehormatan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Setan Merah, Rooney junior digadang-gadang bakal bisa mengikuti jejak sang ayah di Old Trafford suatu hari nanti.

Ia menunjukkan tanda-tanda menuju ke arah yang benar, dengan kemampuan mencetak gol sepertinya telah diwarisi dari Rooney.


Kai telah menjadi bagian dari akademi United sejak menandatangani kontrak usia muda dengan klub papan atas Liga Primer Inggris tersebut pada Desember 2020.

Wayne menulis di Instagram pada saat itu: "Hari yang membanggakan. Kai menandatangani kontrak dengan Man Utd. Teruslah bekerja keras nak."



Pesan itu diperhatikan betul oleh sang anak, dengan Kai menggunakan akun Instagramnya sendiri untuk memberi kabar perkembangannya di klub.

Setelah mencetak hat-trick untuk Setan Merah U-12, Kai tampil lebih baik dalam pertandingan lawan rival bebuyutan United, Liverpool dengan mencetak empat gol meski timnya kalah dramatis.


Kai Rooney bukan satu-satunya keturunan dari bekas pemain bintang yang menghiasi jajaran akademi di United.

Putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Jr, juga bergabung dengan Setan Merah setelah ayahnya kembali ke Manchester dari Juventus pada musim panas ini.

Usia Cristiano Jr sama dengan Kai Rooney, yang berarti ada kemungkinan bagi mereka untuk bermain bersama sama seperti masa kejayaan ayah mereka berdua. (gi/om)